Download Soal, Tips & trik , Dll

Cara Memulihkan Data yang Hilang di PC

Hai semua pada sehatkah?
Semoga sehat semua walaupun cuaca kali ini sangat panas sampai-sampai kipas angin di rumah ane nyalah terus, OK di sore hari ini ane bawa tutorial tentang Cara Memulihkan Data yang Hilang di PC  Posting ini termotivasi dari guru saya yang bilang katanya file yang terhapus secara permanen di PC dapat dikembalikan lagi kata guru ane pake aplikasi disk digger pas ane coba aplikasinya ternyata beneran bisa. Sebenarnya aplikasi untuk Memulihkan Data yang Hilang bukan hanya disk digger namun pada tutorial kali ini ane akan menggunakan disk diger oleh karena itu downloadlah terlebih dahulu disk digger berikut untuk mengikuti tutorial berikut :

DOWNLOAD DISK DIGGER

Setelah lalu instal applikasi tersebut dan ikuti tutorial berikut ini :

Cara Memulihkan Data yang Hilang di PC

1.  Jalankan app lalu pilih disk yang akan dipulihkan datanya lalu klik next
2. Pilih Dig Deep lalu klik next
3. Anda akan diarahkan ke-data data yang telah terhapus hanya data yang berwarna hijau yang dapat dikembalikan
4. Klik kanan data yang akan dipulihkan lalu pilih Recover selected files..
5. Tentukan lokasi penyimpanan
6. Tunggu beberapa detik
7. Lalu klik Continue unregistered
8. Selesai data telah dipulihkan

Sekian posting kali ini apabila ada yang kurang jelas, atau kesalahan kata dan sejenisnya mohon maaf yang segede gedenya bay.....





Related : Cara Memulihkan Data yang Hilang di PC

1 Komentar untuk "Cara Memulihkan Data yang Hilang di PC"

Zaman kukiah semeter bawah duku pernah ngalamin ilang file di laptop. Kirain ga bisa dibalikin, ehnternyata ada caranya.
Makasih gan, infonya ane save.